Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Mantan Member Fiestar Cheska Beberkan Rahasia Industri KPOP, Dinamika Group, Sampai Pelecehan Seksual

Pengalaman di “Unpretty Rapstar”

Cheska menyebut ia mendapatkan tawaran untuk berkompetisi di survival show “Unpretty Rapstar”. Meski akhirnya ia menolak.

“Jika saya ingin ketenaran, saya akan melanjutkan ke Unpretty Rapstar, karena produser mereka menelepon [pacar saya, ‘GEEKS’ Lil Boi], ya.

Produser memintanya untuk bertanya apakah saya ingin melanjutkan Unpretty Rapstar, dan saya bilang tidak. Produser ingin berbicara dengan saya, dan berkata ‘apakah Anda yakin, dapatkah Anda memikirkan ini sekali lagi?’ Dan saya seperti, tidak, tidak ingin melakukannya.”

Ia juga menambahkan bahwa rapper di acara tersebut tak menulis lirik mereka sendiri. Melainkan menggunakan ghostwriter.

“Ada rapper yang tidak menggunakan ghostwriters, tetapi seperti 9/10 rapper di acara itu memiliki ghostwriters, mereka tidak menulis rap mereka sendiri, mereka tidak menulis baris mereka sendiri.

Saya tidak mengikuti program karena saya tidak suka program itu. Itu adalah program palsu. Ini semua tentang kinerja. Seseorang menulis untuk Anda, seseorang membuat ketukan, seseorang menulis lirik, Anda hanya melakukan itu. Itu dia. Saya bukan tentang hal-hal semacam itu.

Jika saya ingin tampil dengan beat aktual saya dan lirik serta musik saya yang sebenarnya, akan butuh satu atau 2 bulan untuk satu lagu untuk siap, itu berapa lama proses saya untuk membuat lagu. Tetapi untuk pertunjukan, Anda harus cepat, sangat cepat. Lirik harus dilakukan dalam kadang-kadang sehari, kadang-kadang 3 hari, kadang seminggu.”

Latest Posts

Don't Miss