Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Mantan Member Fiestar Cheska Beberkan Rahasia Industri KPOP, Dinamika Group, Sampai Pelecehan Seksual

Kontrak KPOP idol

Ia juga menyinggung mengenai kontrak sebagai KPOP idol. Salah satunya tentang bagaimana orang tua tak paham dengan apa saja yang ada dalam kontrak saat anak-anak mereka hendak menjadi idol.

“Apakah orang tua membaca kontrak yang ditandatangani anak-anak mereka? Ini sangat panjang. Tidak. Pikirkan ini, anak Anda benar-benar ingin menjadi idola K-Pop, dan mereka mengirimi Anda kontrak yang sangat panjang, tetapi anak Anda ingin menjadi idola K-Pop, seorang artis. Dan perusahaan mengatakan mereka akan melakukannya untuk Anda. Apakah Anda akan menandatanganinya atau tidak? Apakah Anda membaca kontrak yang tebal? Setiap halaman? Mungkin Anda mau, orang tua saya tidak.

“Apakah kamu akan membiarkan anakmu menjadi idola?” Aku akan memukul pantatnya jika mereka mengatakan itu. Saya akan memukul pantat anak itu sampai berdarah. Dia bisa menjadi penari, pianis, musik apa pun yang terkait kecuali idola K-Pop.”

Member Girls’ Generation tak akur satu sama lain

“Girls’ Generation. Saya tahu mereka tidak rukun.

Saya hanya tahu mereka tidak rukun. Jika Anda berada di industri K-Pop dan Anda seorang trainee atau Anda debut, Anda mendengarkan semua rumor ini seperti boy band ini menjalani operasi, atau grup ini, para anggota ini tidak rukun hari ini.

Saya pikir itu adalah manajer yang berbicara. Manajer mereka berbicara dengan manajer kami, menggosipkan gosip, dan mereka memberi tahu kelompok mereka apa yang mereka dengar..”

LOEN Entertainment memaksa untuk berbohong

Cheska menyebut bahwa sang mantan agensi, LOEN Entertainment memaksa dirinya berbohong dengan mengatakan lahir di Amerika Serikat.

“Perusahaan saya sebenarnya berbohong bahwa saya lahir di Amerika, saya harus berbohong tentang itu.

Saya lahir di Seoul, dan saya pindah ke Birmingham, Alabama ketika saya berusia 2. Saya tinggal di negara bagian sejak saya berusia 2 tahun.

Perusahaan membuat saya berbohong tentang tempat kelahiran saya, karena mereka ingin saya terlihat seperti saya langsung lahir di Amerika, yang agak menyebalkan bagi saya karena saya harus berbohong tentang itu dan membuat keluarga saya berbohong tentang hal itu.”

Latest Posts

Don't Miss