Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Mantan Member Fiestar Cheska Beberkan Rahasia Industri KPOP, Dinamika Group, Sampai Pelecehan Seksual

K-Pop idols yang diketahui memiliki kepribadian baik

Seorang penonton meminta Fiestar Cheska menyebutkan para K-Pop idols dengan kepribadian baik yang pernah ia temui.

“IU. Brown Eyed Girls. Um.. Saya tidak tahu tentang grup, tetapi saya bisa mengatakan anggota. Lime, di Hello Venus. Kyungri, kalian semua harus tahu Kyungri dari 9MUSES, Kyungri baik. Siapa lagi… Sandara Park, dia baik. G-Dragon bagus.

CL sangat … sangat sibuk. Dia sangat sibuk. Dia tidak baik atau jahat. Ketika kami akan menyapanya, dia hanya akan lewat, dia adalah orang yang sibuk.

Oh TWICE bagus, yo TWICE bagus. EXO menyenangkan, saya ingat melihat mereka. Apa nama grup cowok itu, VIXX? VIXX bagus. BTOB, saya tidak pernah dekat dengan mereka. Saya belum pernah melihat BLACKPINK tetapi saya dengar mereka sangat cantik dan sangat kurus.

Blok B bagus, ya anggota Blok B benar-benar baik. Blok B bagus, tapi saya tidak suka Zico. NUEST bagus. Rainbow sebenarnya adalah salah satu kelompok yang paling tidak terlihat selebriti dalam kehidupan nyata. Ladies Code, mereka sangat baik. Crayon Pop, mereka imut. Dari yang saya ingat, mereka lucu, mereka tampak seperti Teletubbies kecil.

Yezi itu baik. Tapi dia tidak menyukaiku. Dia memperlakukan saya seperti sampah, tetapi dia orang yang baik. Dia memperlakukan orang yang dia sukai, aku tidak melakukan kesalahan padanya, tapi kupikir dia menganggapku sebagai saingan, yang membuatnya membenciku, atau tidak menyukaiku. Saya mencoba yang terbaik untuk membuatnya seperti saya, tetapi tidak berhasil. Tapi ya, dia orang yang baik, hanya saja dia tidak baik padaku. Dia menyebalkan bagi saya. Saya dapat mengatakan bahwa dia adalah perempuan jalang dan saya ingin memukulnya, tetapi dia baik kepada orang lain.”

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss