Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Mantan Member Fiestar Cheska Beberkan Rahasia Industri KPOP, Dinamika Group, Sampai Pelecehan Seksual

Hutang pada perusahaan

Cheska membenarkan apa yang pernah disampaikan Cao Lu, bahwa mereka nyaris tak mendapatkan penghasilan. Sebaliknya justru semakin terjebak dalam hutang dengan perusahaan.

“Ini benar. Kita semua tidak menghasilkan uang selama bertahun-tahun. Dia bilang dia diberi $ 500, mungkin $ 460 sesuatu per bulan. $ 500 yang kami dapat selama sebulan, saya harus membayar [perusahaan] kembali. Saya mendapat $ 500 setiap bulan, tetapi pada akhirnya, mereka mengatakan kepada saya untuk membayarnya kembali. Pada dasarnya itu adalah pinjaman. Saya tidak tahu apakah dia harus mengembalikannya, tetapi saya harus mengembalikannya. Itu kacau.

Kami tidak punya waktu untuk membicarakan hal-hal semacam ini. Kami terlalu sibuk untuk berbicara tentang uang. Kami berusaha menjadi terkenal, Anda tahu. Jadi, seperti yang ingin saya katakan kami bekerja keras untuk para penggemar, tetapi kami benar-benar hanya berusaha untuk menjadi terkenal, untuk mendapatkan uang. Tapi kami benar-benar tidak tahu berapa banyak yang kami hasilkan dan barang-barang, karena kami terlalu sibuk berlatih vokal, menari, berolahraga, pada dasarnya itu setiap hari.”

Menjadi idol cocok untuk bersenang-senang?

Cheska menyebut bahwa memang ada yang menjadi idol hanya untuk bersenang-senang. Salah seorang member Fiestar, Jei disebutkan menjadi idol demi popularitas dan kesenangan.

“Iya. Jei, leader, benar-benar menjadi idola karena ketenaran. Dia ingin menjadi populer, dia ingin menjadi selebriti. Untuk kesenangan…? Saya ingin menjadi BoA ke-2 untuk bersenang-senang, tetapi itu tidak menyenangkan, itu mengerikan. Saya cukup yakin ada beberapa orang yang memulai untuk bersenang-senang.”

‘Girls’ Generation’ Taeyeon

Pada siarannya, mantan member Fiestar Cheska ini juga mengungkap tentang Taeyeon. Tepatnya mengenai bagaimana Taeyeon mengalami saat-saat sulit.

“Saya merasa sedih untuk Taeyeon. Saya merasa seperti dia telah melalui banyak hal, tetapi dia tidak dapat benar-benar membicarakannya. Jika saya adalah salah satu dari teman-temannya, saya merasa kami memiliki banyak hal untuk dibicarakan.”

Bagaimana idol wanita berhadapan dengan menstruasi

Cheska bercerita tentang bagaimana dia secara pribadi berurusan dengan haid saat sedang promosi.

“Saat syuting ‘Weekly Idol’, saya berada di periode saya, dan saya mulai berdarah, dan saya seperti ‘Oh!’, Dan perut saya mulai sakit, dan saya melihat stylist, dan kami saling memandang, dan dia mendapatkannya, jadi dia mendapatkannya, jadi dia menyuruh mereka memotong syuting.

Dia pergi ke toko dan mengambil beberapa pembalut, dan beberapa celana dalam juga. Saya harus membuang celana favorit saya, bukan favorit saya, tetapi salah satu favorit saya. Aku punya sejuta celana dalam, aku punya koleksi celana dalam, aku suka celana dalam, aku suka pakaian dalam. Jadi.. itu adalah salah satu favorit saya dan saya harus membuangnya.”

Latest Posts

Don't Miss