Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Onew SHINee, Zion.T, 10cm, dan Banyak Lagi Bergabung dalam Proyek ‘Korea On Stage’ Administrasi Warisan Budaya Korea

Administrasi Warisan Budaya dan Yayasan Warisan Budaya Korea akan merilis ‘Korea On Stage’ tahun ini dari tanggal 18 sebagai ‘Kampanye Mengunjungi Warisan Budaya.’ Video-video tersebut akan menampilkan penyanyi-penyanyi populer yang tampil di lokasi warisan budaya tradisional Korea Selatan.

Jika ‘Korea On Stage’ sebelumnya menyatukan artis dari berbagai genre dalam satu panggung besar, ‘Korea On Stage’ tahun ini akan mengungkap empat lokasi di mana para penyanyi akan menyanyikan lagu-lagu kenangan mereka. Lokasinya antara lain adalah Desa Tangdong Gyeongju, Kuil Suncheon Seonamsa, Andong Byeongsan Seowon, dan Gangneung Seongyojang, yang semuanya menampilkan arsitektur yang cukup tradisional dan pemandangan yang elegan. ‘Korea On Stage’ tahun ini diproduksi bersama dengan media perwakilan K-pop global Kakao Entertainment ‘1theK.’

Onew SHINee menyanyikan “Neighborhood,” “Dear My Spring,” dan “Shine On You,” di Desa Yangdong, yang menambahkan balada emosional ke getaran musim gugur. Di Kuil Seonamsa, Zion.T akan membawakan lagu-lagu populer “Snow,” “May,” dan “Eat,” sementara 10cm akan menyanyikan “There’s No Way…” “Love in the Milkyway,” dan “Yesterday You Left Me ,” di Seongyojang.

‘Korea On Stage’ tahun ini akan menghadirkan cara baru yang berbeda untuk menikmati warisan budaya Korea. Trailernya dirilis pada tanggal 18 bulan ini, dan seluruh konten akan dirilis secara berurutan hingga 30 November.

Produser utama ‘Korea On Stage’ menjelaskan, “Kami ingin memelopori dunia baru konten pertunjukan dengan menggabungkan warisan budaya dan berbagai genre musik. Kombinasi gaya arsitektur tradisional yang elegan dan K-pop yang emosional akan berkontribusi untuk mempromosikan keindahan warisan budaya Korea.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss