Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Peakboy Sebut V BTS Miliki Sensitivitas Tinggi Pada Musik

Salah satu solois terkenal di industri musik Korea Selatan atau Kpop yaitu Peakboy diketahui menyebut nama V BTS pada salah satu interview.

Sebut V BTS sebagai dongsaeng-nya yang punya Sensitivitas tinggi pada musik.

Baru – baru ini, Peakboy diketahui melakukan interview dengan beberapa media Korea, salah satunya dengan media Korea Newsen yang interviewnya dirilis pada tanggal 20 April 2021.

Dalam interview tersebut, Peakboy juga ditanya tentang bagaimana pemikirannya terhadap V BTS sebagai teman baiknya yang telah melakukan kolaborasi musik bersamanya dengan merilis lagu ‘Snow Flower’.

Peakboy mengatakan bahwa ia menganggap V BTS sebagai dongsaeng-nya (adik laki-laki) yang baik, imut dan murni serta memiliki kelebihan didalam dirinya, kelebihan yang dimiliki V BTS yaitu sensitivitas tinggi terhadap musik.

“Mengerjakan [Snow Flower] sangat menyenangkan & itu lagu yang hangat. V-ssi adalah adik laki-laki yang baik, imut & murni bagiku. Sebagai penyanyi, V & Kim Taehyung tidak jauh berbeda. Dia adalah teman baik dengan sensitivitas tinggi terhadap musik, dari siapa aku harus banyak belajar sebagai artis. “

Kesibukan Peakboy saat ini.

Sementara itu, saat ini Peakboy diketahui sedang sibuk melakukan berbagai promosi untuk lagu baru yang baru saja ia rilis baru – baru ini.

Peakboy sudah melaksanakan comeback resminya pada kemarin tanggal 20 April 2021, dengan merilis lagu serta music video baru yang berjudul ‘Anywhere’.

Source: media Korea Newsen

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert